@la-tahzan 2012 [id-03]. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SMK La-Tahzan Munjul-Pandeglang

Logo SMK La-Tahzan Munjul-Pandeglang

Bissmillahirrohmanirrohiim
Assalamu’alaikum Wr.Wb

Pendahuluan
Yayasan Miftahul Arifin berdiri pada tanggal 04 Februari 2008. Adalah sebuah yayasan yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Didirikan oleh KH Madyani dengan tujuan utama adalah untuk memajukan masyarakat sekitar melalui Pendidikan dan mendirikan fasilitas Pendidikan sebagai sarana penunjangnya.

SMK La-Tahzan sendiri berada di bawah naungan Yayasan Miftahul Arifin, dimana SMK ini adalah sebuah bentuk realisasi dari komitmen awal pendiri untuk dapat memajukan Masyarakat di bidang pendidikan berbekal Surat Izin dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang Nomor: 425.1/0100-Disdik/2009, SMK ini kemudian membuka Bidang keahlian yaitu: Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan Program Keahlian: Rekayasa Perangkat Lunak dan Teknologi Komunikasi dan Jaringan.

Visi-Misi
Visi:
Menjadi lembaga Pendidikan dan Pelatihan yang bermutu dan berwawasan tinggi yang sejalan dengan tuntutan ilmu pengetahuan dan teknologi yang disertai dengan disiplin tinggi.

Misi:
  1. Menghasilkan tamatan yang memiliki ketaqwaan yang tinggi terhadap Tuhan YME dan memiliki kesadaran tinggi terhadap keharmonisan lingkungannya.
  2. Menghasilkan tamatan yang memiliki kompetensi tinggi sehingga mampu bersaing di pasar nasional dan internasional
  3. Menghasilkan tamatan yang mampu memenuhi tuntutan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai bekal untuk mengembangkan dirinya
  4. Menyelenggarakan pendidikan dan tempat pelatihan di bidang teknologi masyarakat

Tujuan SMK La-Tahzan
  1. Untuk menunjang Rencana Program Pendidikan Dasar 12 Tahun
  2. Membantu masyarakat dalam menekan biaya pendidikan dan menjadikan fasilitas pendidikan lebih dekat dengan lingkungan masyarakat, sehingga merangsang partisipasi dalam melanjutkan sekolah ke jenjang Sekolah Menengah Atas
  3. Mempersiapkan peserta didik agar menjadi manusia yang produktif, mampu bekerja mandiri, mengisi lowongan pekerjaan di berbagai instansi dan industri sebagai tenaga kerja tingkat menengah, sesuai dengan kompetensi dalam program keahliannya.
  4. Membekali peserta didik agar mampu memilih karir, ulet dan gigih dalam berkompetensi, beradaptasi di lingkungan kerja dan mengembangkan sikap profesional dalam bidang keahlian yang diminatinya
  5. Membekali peserta didik dengan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni agar mampu mengembangkan diri dikemudian hari, baik secara mandiri maupun melalui jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
  6. Mendorong perkembangan masyarakat di wilayah Kecamatan munjul dan sekitarnya.

Fasilitas Pendidikan
Fasilitas yang dimiliki SMK La-Tahzan saat ini antaralain:
1.    Lokasi tanah 4Ha
2.    Gedung milik sendiri 10 Lokal
3.    Lapangan Olahraga
4.    20 Unit Komputer Intel Core i3 + Proyektor
5.    2 Unit Komputer Tata Usaha
6.    28 Orang Guru Pengajar
7.    Kantin Sekolah
8.    Sarana Kebersihan dan Toilet yang memadai
9.    Sarana Parkir

Ekstrakurikuler
1.    Pramuka
2.    Paskibra
3.    Pecinta Alam
4.    Palang Merah Remaja
5.    Tarung Derajat
6.    Rohis

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: